boikot produk zionis


                                             Produk Zionis di sekitar kita
   Serangan udara maupun darat Israel ke Jalur Gaza yang dikuasai oleh Hamas mendatangkan korban jiwa dan kecaman internasional. Pada November 2008 Hamas batal ikut serta dalam pertemuan unifikasi Palestina yang diadakan di Kairo, Mesir. Serangan roket kecil berjatuhan di wilayah Israel. Serangan Israel ke Gaza dimulai 26 Desember 2008. Israel melancarkan Operasi Oferet Yetsuka, yang dilanjutkan dengan serangan udara ke pusat-pusat operasi Hamas. Korban dari warga sipil berjatuhan. Berbagai demonstrasi di seluruh dunia mengecam perilaku Israel dan menyerukan solidaritas kepada Palestina.                                                                                               Indonesia telah mengirimkan bantuan medis, uang dan makanan ke Jalur Gaza. Selain demo dan bantuan tersebut, apakah ada cara lain yang bisa dilakukan untuk membantu Palestina ? Apakah menurut anda, konflik Palestina-Israel ini sama sekali tidak ada jalan keluarnya ?
Apakah bagi negeri seperti Indonesia, membantu obat-obatan dan menyatakan solidaritas saja sudah cukup untuk membantu menyelesaikan konflik di sana ?
TENTU BELUM CUKUP...
ADA CARA YANG LEBIH MUDAH UNTUK MEMBANTU RAKYAT PALESTINA YAKNI
Boikot Produk-Produk yang menyumbangkan keuntungan mereka Untuk Negara Israel dan Bangsa Yahudi..

berikut Ini merupakan Daftar-daftar Produk yang
setiap tahun Menyumbangkan sebagian besar Keuntungan Mereka:
    
        






                           

1.Coca-Cola : lihat video diatas, coca-cola bukan hanya memberikan keuntungan bagi israel                             tapi   dari logonya saja sudah menghina Islam agama kita.                                                                 
Terhitung sebagai perusahaan raksasa dunia. 30 tahun lamanya mendukung Israel secara terang-terangan. Bahkan, membuat iklan yang menyakitkan hati ummat islam                            Dengan menampilkan Qubbatus Sakhra (Rock Dome) dalam iklannya. Coca cola mempunyai 200 lebih produk minuman. . Namun hanya tiga yang terkenal, Coca Cola, Sprite, Fanta. Perusahaan ini sangat eksis di negara-negara Arab .  bahkan hampir di seluruh dunia karena didukung oleh konglomerat bahkan pemerintah setempat.

2.Johnson – johnson :Begitu pedih ketika kita mengetahui bahwa perusahaan yang memproduksi bahan-bahan kosmetika untuk anak-anak (bahkan ibu-ibu), pembasmi nyamuk, dan produk lainnya ini ternyata sangat mendukung penjajahan Israel. Produk-produk ini membanjiri rumah kita walaupun dengan harga yang lebih mahal ketimbang produk lainnya. Jhonson & Jhonson telah membeli Pabrik Pusains di Haifa seharga 400 juta Dollar pada September 1997. Pada masa Netanyahu, perusahaan ini mendapat penghargaan JUBILEE AWARD.
3.Kotex
4.Arsenal
5.Kitkat
6.StarVision
7.CNN
8.IBM
9.Levis
10.kraft
11.KFC
12.Fanta
13.Sprite
14.Time
15.Pepsi
16.Nokia :
Percaya atau tidak bahwa ternyata perusahaan komunikasi yang berpusat di Finlandia ini tak lain hanya salah satu media untuk melanggengkan penjajahan Israel. Investasi NOKIA di Israel mencapai 500 juta dolar AS. Juga memfasilitasi pembangunan pangkalan teknologi mutakhir yang dikontrol sepenuhnya oleh Israel. Hal ini diungkapkan secara jelas oleh pimpinannya, Lars Wolf. Bahkan Wolf menambahkan, seluruh aset komunikasi mutakhir digunakan untuk membantu Israel menjadi negara termaju dibidang komunikasi.
                                                              
17.Nestle : Sungguh mengejutkan hati, tatkala perusahaan yang berpusat di SWISS dan memproduksi bahan-bahan makanan menjadi salah satu perusahaan yang sangat membantu Yahudi dalam setiap aksinya. Perusahaan raksasa yang mempunyai cabang hampir di seluruh negara di dunia ini mempunyai tak kurang dari 17 laboratorium riset dan pengembangan (R&D). Diantara laboratorium yang terpenting ada di Israel. Operasinya khusus untuk mengembangkan makanan yang sesuai dengan Syari’at Yahudi. Sebanyak 50 % sahamnya dipegang oleh orang-orang Yahudi. Yang terbesar adalah “OSEM” memproduksi makanan. Pada masa Netanyahu, NESTLE dianugrahi JUBILEE AWARD. Cukup banyak produk-produk NESTLE. Diantaranya, susu NIDO, NESCAFE, VITTEL (merk dagang perusahaan air mineral, diantaranya adalah BARAKA), Pure Live, Susu Carnation, Lypies, Milk Maid, minuman coklat Nesquik, penyedap rasa MAGGI, Cross & Balckwell, coklat KITKAT, Milk Bar, Quality Street, Lion, Polo, makanan kucing Felix. Yang harus diketahui bahwa produk-produk NESTLE mempunyai nama dan merk sesuai dengan negara setempat.
18.Disney : Walaupun terdapat saham Amir Saudi Waleed bin Thalal di Walt Disney, namun perusahaan yang bergerak di bidang hiburan, film dan animasi ini murni mendukung Israel. Disney selalu berusaha untuk memburukkan citra Arab dan ummat Islam dalam produk-produknya. Ironisnya, 100 juta dollar hasil produksinya dibeli oleh TV Arab dan Timur Tengah serta 200.000 wisatawan Arab berkunjung ke Disney Land. Salah satu usahanya yang menonjol untuk mengubah sejarah umat Islam dengan membuat pameran ‘Milenium’ dengan maksud untuk mempopulerkan alQuds sebagai ibukota ‘Abadi’ bagi Israel.
19.Danone : Salah satu produsen susu, permen, biskuit, wafer dan bahan makanan. Mempunyai badan Riset dan Pengembangan di Israel. Loyalitasnya penuh untuk kepentingan Israel. Salah satu produknya di Indonesia adalah air mineral dengan merk AQUA. Mendapat penghargaan JUBILEE AWARD dari Israel tahun 1998. 20.Revlon
21.GiorGio Armani
22.Huggies
23.Sun
24.maybelline
25.L’oreal :
Perusahaan yang berproduksi alat-alat kecantikan wanita ini mempunyai sikap yang mendua. Ketika Liga Arab mempropagandakan embargo terhadap produk Israel, LOREAL termasuk yang akan menghentikan produksinya di Israel. Namun, akibat keputusannya ini LOREAL didenda 1,4 juta Dolar Amerika. Akhirnya bukan malah menyetop produksinya, justru malah menambah angka produksi. Sekarang ini LOREAL menjadikan Israel sebagai pusat produksinya. Bahkan sahamnya sebanyak 35 % dijual kepada perusahaan Interbeauty seharga 9 juta dolar. Hasil-hasil produksinya menjadi merk terkenal. Misalnya GIORGIO ARMANI, REDKEN AVENUE, VICHY laboratoires, La Roche Posay, Ralph Lauren, MAYBELLINE, BIOTHERM, Helen Rubinstein, Garnier.
26.kiwi
27.McDonald
Dll..(lihat DiPoster aja yah)
Lihat Juga Dibarcode awalan pertama 729 merupakan Produk-Produk buatan Negara Israel..

Setidaknya 1300 warga Palestina dan 13 orang Israel tewas sejak serangan dilakukan 27 Desember lalu. Sumber-sumber setempat menyebut konflik terakhir ini telah menyebabkan setidaknya 4000 gedung hancur total. Sejumlah 20000 gedung lainnya rusak berat kata pejabat kota di Gaza setelah melakukan penghitungan.
 
  DAN HANYA ITU YANG TAU 
   SESUNGGUHNYA SAYA TIDAK MENUDUH
INI ADALAH NYATA 
BERDASARKAN FAKTA-FAKTA 
BY=USEP AN-3 

Comments

Popular posts from this blog

CARA BERHIJAB YANG BENAR MENURUT SYARI'AT ISLAM

kisah tukang gali kubur

DIBALIK SINGKATAN DALAM SALAM